Sabtu, 27 Juni 2009

Ragunan

18 juni 2009

saatnya menggila di Ragunan. wkwkwk. yups, hari ini kls x-c, meskipun ga semua, pergi ke ragunan... yups,,yups,, emang x-c aitus. masa keraguan pake busway. wah, emang nih kayaknya ketagihan bus way. jadilah muter2 jakarta naik busway 3 jam. hm.. tapi seru juga sih. sampe sana langsung beli makanan. ketipu sama tukang ketoprak. masa ketoprak 8.000. udah gitu kertasnya bocor. zzzz dasar bapuk. Di dalam ragunan langsung narsis2 an sama makan. gw, ana, citra, sama veve makan di deket rumput .wkwkwk deket jalan juga . hahha ga tau malu banget gara2 lapernya. Anak laki2 lebih parah main kartu. hahah ke ragunan ujung2nya main kartu. dasar autis..

Awalnya jalan bareng tapi lama2 gw, ana, veve, fina sama citra misah dari rombongan.Pake acara kesasar.Gara2 penasaran mau cari harimau putih sama beruang.hehehe kocak. kita ber-5 panik coz di tempat harimau loreng sama se x ga ada orang.. kaya ga ada peradaban. ya, udah gw tetep stay cool aja berusaha cari jalan ( hahah bahasa gw ). padahal gw juga panik takut di culik.. ga bagus banget sampai ada berita di koran 5 anak di culik di ragunan dekat kandang harimau. hehehe. untungnya ketemu juga peradaban. huft. cari peradaban sampai nyasar ke tempat pemancingan. zzzz hahahah. oh, ya harimaunya lucu loh ada yang berenang sama mengaum.. hahah norak banget gw. akhirnya kita gabung lagi cari kuda nil... tapi mengecewakan nuda nil yang di tunggu2 ga muncul.muncul sih dikit kepalanya aja. jam 5 sore usailah pencarian hewan dan menggila di ragunan..

intinya menyenangkan.. hehehe
coz mungkin ini terakhir x nya x-c menggila bersama.. huft, sedih.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar